Danny Jenguk Anggota Relawan TABE DIAmi di RS Wahidin

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Walikota Makassar, Moh.Ramdhan Danny Pomanto yang akrab disapa Danny menjenguk anggota relawan Tamalanrea Bersama (TABE) DIAmi Kelurahan Kapasa Raya, Bapak Usman yang mengalami kecelakaan lalulintas, di RS Wahidin, Lontara 2 Kamar 7 Kelas 3, Selasa (05/12/2017).

Usman mengalami kecelakaan lalulintas sebelum mengantar pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Danny-Indira (DIAmi) mendaftar perseporabgan di KPU Makassar, Rabu (29/11/2017) lalu.

Pada kesempatan tersebut Danny menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialami Usman. “semoga apa yang dialami saudara kita Usman lebih sabar, tawakal dan ikhlas, semoga cobaan ini membawa hikmah dan lebih hati-hati setiap beraktivitas termasuk mengendarai kendaraan,” kata Danny.

Sebelumnya Camat Tanalanrea, Kaharuddin Bakti menyenpatkan waktu untuk menjenguk warga Kapasa Raya yang mengalami kecelakaan.

Saat menjenguk, Danny Pomanto di dampingi langsung ketua relawan TABE DIAmi Kecamatan Tamalanrea, Ancha dan jajaran pengurus lainnya.

” Kehadiran Danny menjenguk warga Kapasa Raya di RS Wahidin menujukkan sosok pemimpin yang peduli terhadap warganya sekaligus memberi spirit dan semangat atas cobaan ini” ujar Ancha

Turut hadir anggota DPRD Kota Makassar, Messakh Raymond Rantepadang, Sekcam Tamalanrea, Muhammad Rheza, beserta Lurah se – Kecamatan Tamalanrea. (Mfa)