Danny Pomanto Digelari Wali kota Enterpreneur Award KIN ASEAN FORUM 2017

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Kembali mendapatkan penghargaan tingkat ASEAN. Penghargaan yang diraih kali ini adalah penghargaan Wali kota Enterpreneur Award 2017 dalam bidang Pelayanan Publik Kesehatan.

Penganugerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh CEO KIN Innovation and Enterpreneuship Kellog School of Managemen, Prof. Robert Wolcott didampingi Founder Philip Kotler sekaligus CEO Marketeers, Hermawan Kertajaya di Ritz Carlton Hotel, Jakarta Rabu 6 Desember 2017.

“Penganugerahan ini diberikan karena kami dianggap berhasil di Bidang Kesehatan tingkat ASEAN,” ucap Danny sembari mengangkat piagamnya.

Ada pun kegiatan ini merupakan kerjasama antara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) bersama KIN ASEAN.

Tujuannya, demi memberikan apresiasi kepada para kepala daerah terpilih yang telah memberikan inovasi dalam berbagai kategori yakni kemiskinan, kesehatan, pariwisata dan pelayanan publik dasar lainnya.

Rasa syukur dan bangga tak bisa disembunyikan dari wajah wali kota yang juga pernah dianugerahi the Best Mayor of the Year 2017 versi GovInsider Singapore Innovation Awards 2017 ini.

“Berkali-kali sudah saya sampaikan jika penghargaan itu bukanlah tujuan utama kita. Namun tentu dengan adanya penghargaan ini juga sekaligus membuktikan bahwa kerja-kerja kita telah di jalur yang tepat. Alhamdulillah, apa lagi kali ini yang kita dapatkan adalah skala ASEAN,” pungkasnya.

Menurut peraih adipura ASEAN ini lagi, kesemua bentuk penghargaan yang diterimanya selama kepemimpinannya itu adalah perwujudan dari apa yang sering diistilahkannya “Makassar dua kali tambah baik”.

“Karena itu jangan biarkan Makassar mundur lagi,” kuncinya.