Mahasiswi UIN Makassar Tewas Dalam Keadaan Setengah Telanjang

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Gowa – Karmila (19) salah seorang mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar, didapati tewas di kediamannya, di kampung Malallang, kelurahan Romang Polong, kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, selasa (5/12/2012) .

Mayat mahasiswi tersebut ditemukan pertama kali oleh Wawan yang juga merupaman sepupunya sendiri.

Menurut Wawan, ia menemukan keluarganna itu dengan kondisi tak bernyawa saat datang ke rumah korban dengan tujuan untuk mengambil kiriman.

“Saya sampai di rumah korban pintu rumah terkunci sehingga saya mendobrak pintu rumah kemudian masuk ke dalam rumah dan terus ke bagian belakang dan melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi tidur telungku dengan hanya menggunakan celana dalam dan baju dalam dengan luka memar pada lengan bagian kiri,” pasalnya.

Setelah melihat kejadian dan menemukan mayat sepupunya tersebut, Wawan langsung menghubungi Ramina, yang merupakan orang tua Karmila, kemudian Wawan menutupi mayat korban dengan menggunakan handuk.

Aparat kepolisian sektor somba opu dan polres Gowa yang mendapatkan laporan penemuan mayat ini langsung mendatangi tempat kejadian perkara (tkp) dan langsung melakukan oleh tkp disaksikan langsung oleh kapolres Gowa Akbp Shinto Silitongan.

Hingga kini mayat korban masih berada di tkp menunggu tim porensik dari rumah sakit bayangkara makassar. (Ecl)