Milan di Tahan Imbang Fiorentina 1-1

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, fiorentina – AC Milan harus pulang dengan satu poin dari lawatan ke markas Fiorentina dalam lanjutan Serie A.(31/12/2017) malam WIB.

Upaya Ac Milan untuk bangkit nampaknya tidak mudah setelah di tahan imbang oleh tuan rumah Fiorentina

Bertandang ke Arhemio Franchie , Anak asuh G. Gattuso yang tampil full team nampaknya begitu sulit untuk bangkit dari hasil minor.

Di babak pertama pertandingan berjalan nampak monoton masih menghasilkan skor kacamata

Memasuki babak II tepatnya menit ke-71 Fiorentina mampu mencetak gol pertama. Giovanni mencetak gol usai menerima umpan silang Cristiano Biraghi.

Milan mampu membalas gol tersebut tiga menit kemudian. Hakan Calhanoglu mampu memanfaatkan bola muntahan untuk menyamakan kedudukan.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan ini Milan masih tercecer di peringkat sebelas dengan perolehan 25 poin, sementara Fiorentina di peringkat tujuh dengan 27 poin.

Susunan Pemain:

Fiorentina: Sportiello; Laurini, Astori, Pezzella (Vitor Hugo 73), Biraghi; Badelj, Veretout; Gil Dias (Chiesa 54), Benassi (Eysseric 66), Thereau; Simeone.

Milan: G Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Bonucci, Rodriguez; Kessie (Locatelli 91), Montolivo, Bonaventura; Suso, Cutrone, Borini (Calhanoglu 53).