OTK Bawa Spanduk Undangan Perang di Unismuh

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Puluhan Orang Tak dikenal (OTK) berjalan membawa spanduk ‘undangan perang’ di halaman kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Kamis, (07/12/2017).

Terlihat puluhan OTK menggunakan skrap untuk menutup mukanya. Walaupun dilokasi terlihat anggota dari kepolisisan, namun tidak terlihat upaya menghentikan para OTK menggiring spanduk profokasi mengelilingi halaman kampus.

Aksi tersebut kemudian membawa teror ke mahasiswa Unismuh, Makassar. Alif, seorang mahasiswa jurusan pendidikan guru sekolah dasar (PGSD), mengakut takut setelah aksi tersebut.

“Mau lagi kayaknya orang perang ini, bikin takut bela, ka polisi juga naliat-liati ji tidak nalarang-larang ki,” tuturnya pada Sulselmengabari.com.

Alif, berharap kedua organisasi daerah yang tercantum namanya dalam spanduk tidak terprovokasi dan menyelesaikan permasalahan dengan kepala dingin

“Tapi kayaknya ada pengaruhnya dengan politik ini, mauki pilgub toh, jadi semoga mereka tidak terprovokasi ji,” tutup alif. (Mfa)