Parkir Bus ala Minion Mengantarkannya ke Partai Final Dubai Super Series Finals 2017

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari – Laga semifinal Dubai Super Series Finals menyajikan laga seru antara Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takeshi Kamura-Keigo Sonoda. Sabtu, (16/12/2017) pukul 16:00 WITA.

Hasil undian menempatkan wakil indonesia kembali meladeni ganda Jepang yg mengalahkannya dua hari sebelumnya di laga grub A sektor ganda putra.

Laga tidak mudah bagi Minion ketika harus kembali meladeni lawannya ini, meski unggul mudah 22 : 10 di set pertama, pasangan ganda jepang nampaknya tidak mudah menyerah dan memaksakan pertandingan harus dilanjutkan degan rubber game dengan unggul 21:18 di set kedua, nampaknya minion mulai kewalahan dengan berhasilnya pasangan jepang ini menemukan ritme permainnanya, tapi dengan strategi parkir bus membuat lawannya kewalahan dan nampak frustasi dengan susahnya menembus pertahanan pasangan indonesia yang menyajikan pertandingan rally yang panjang hingga tercatat pernah mencapai 117 pukulan. dengan ini minion berhasil merebut set pamungkas dengan skor 21:16.

Di laga lain wakil indonesia Tontowi-Natsir akan melakoni laga semi final melawan pasangan no satu dunia Zheng Ziwei-Chen Qingcheng.