DPC PKS Nyatakan Sikap Dukung Danny di Pilwali 2018

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS di 14 Kecamatan se Kota Makassar menyatakan sikap mendukung incumbent Moh Ramdhan “Danny” Pomanto pada Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Pernyataan dukungan yang dibubuhi tanda tangan diatas kertas ini diserahkan langsung ke Danny Pomanto di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Rabu (20/12) malam.

Muhammad Khaerul, Ketua DPC Kecamatan Tamalanrea yang sekaligus Kordinator Forum DPC PKS se Kota Makassar yang memimpin penyerahan menyampaikan pernyataan sikap ini sebagai bentuk keresahan ditengah lambatnya sikap partainya memberikan dukungan.

“Ini keresahan kami dari bawah karena DPP, DPW, dan DPD belum menyatakan sikap. Olehnya kita hadir dengan niat tulus, dan hati nurani, berkumpul dan menyatakan sikap mendukung Pak Walikota Makassar (Danny Pomanto) untuk Pilawali Makassar,” tegas Muhammad Khaerul usai menyerahkan dukungannya.

Dalam pernyataan sikap tersebut, DPC menuntut kepada jajaran struktue diatasnya (DPP, DPW, DPD) agar mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk DIAmi.

Menurut Muhammad Khaerul, PKS harus mendengar dan menjalankan aspirasi dari DPC dan DPRa PKS. Karena sejak awal partai pemilik 5 kursi di DPRD Makassar.

“Pak Danny ikuti proses dan terpilih di Pemira PKS lalu. Olehnya tidak ada alasan mengalihkan dukungan ke yaang lain. DPC dan DPRa (dewan pimpinan ranting) solid walapun DIAmi maju jalur perseorangan. Karena relawan melihat DIAmi yang paling dekat ke PKS, apalagi relawan hingga DPRa sudah melihat kinerja DP (Danny Pomanto),” tuturnya.

Bahkan dia menyatakan DPC, DPRa siap menanggung resiko sanksi dari partainya. “Apapun resiko jika tidak direspon seluruh level, DPC siap keluar dari PKS,” sambungnya. (Abr)