PSM Belum Terima Subsidi dan Rating Televisi dari PT LIB

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Musim kompetisi 2017 telah berlalu, namun masih menyisakan persoalan terkait sisa subsidi dan rating televisi.

LIB selaku operator liga akhirnya mengundang klub-klub untuk membahas terkait hal itu. PSM yang diwakili oleh Manajer Keuangan klub, Nawawi, menghadiri undangan dari PT. LIB, Jumat (22/12) di Makostrad, Jakarta.

Pada pertemuan tersebut, pihak operator liga menyampaikan kepada klub-klub mengenai rencana pembayaran sisa subsidi yang akan dicairkan secara bertahap.

“Informasinya uang subsidi akan segera dibayarkan dalam 3 termin pembayaran. Pertama di akhir Desember 2017, sementara kedua dan ketiga akan dibayarkan Januari 2018” ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Wina menambahkan, adapun hak klub dari rating TV akan dibayarkan secara bertahap di 2018. “Tepatnya belum diketahui. Tetapi itu akan dibayarkan setelah seluruh subsidi untuk klub lunas”.

Menanggapi hal itu, CEO PSM Munafri Arifuddin berharap LIB selaku operator liga memegang komitmen terkait hal tersebut.

“Kami tidak ingin LIB hanya sekedar janji. Semoga hak klub berupa sisa subsidi dan rating TV dapat dibayarkan segera ke klub” ujar pria yang karib disapa Appi ini. (Abr)