Daftar Rencana kegiatan Unjuk Rasa dan Titik Aksi Hari Ini di Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Berikut rencana kegiatan Unjuk Rasa hari ini di Makassar berdasarkan laporan kabid humas kepolisian daerah (Polda) Sulawesi selatan (Sulsel), Kombes Pol Dicky Sondani, senin, (11/12/2017)

1. Pukul 10.00 wita, bertempat di Kantor Kejati Sulselbar dan Kantor Gubernur Sulsel, rencana akan berlangsung aksi unjuk rasa dari Forum Mahasiswa Sulawesi Selatan ( FORMASEL ), dengan jumlah massa sekitar 100 orang di Pimpin oleh Sdr. Rahmat H. Aimahoru S.Sos, dalam rangka mendesak Kajati Sulsel agar segera mengusut tuntas kasus Gratifikasi yang menggunakan fasilitas Militer untuk kepentingan politik yang dilakukan oleh Sdr. Hendrik selaku PPK dan kontraktor PT. Parita di Jakarta yang mengerjakan proyek Kereta Api Makassar-Pare-pare yang melibatkan Dayon Zipur 8 Makassar.

2. Pukul 11.00 wita, bertempat di Polda Sulsel Jl. Printis Kemerdekaan Makassar , rencana akan berlangsung aksi unjuk rasa dari Ikatan pelajar mahasiswa Indonesia luwu raya ( PB IPMIL- RAYA) , dengan jumlah massa sekitar 200 orang di Pimpin oleh Sdr. ITTONG.S selaku Jendlap , dalam rangka mendesak polda Sulsel agar segera mengusut tuntas kasus Provokasi di kampus UNISMUH Makassar.

3. Pukul 10.00 wita, bertempat di depan kampus Unismuh rencana aksi unjukrasa yang akan dilakukan oleh kelompok Serikat Mahasiswa Indonesia ( SMI ) aksi dipimpin sdr. Ruben mahasiswa fakultas pertanian Unismuh .jumlah peserta aksi sekitar 20 org, aksi dilkukan dalam rangka issu anti korupsi dan hari HAM sedunia.

4. Pukul 10.00 wita, bertempat di Kantor Walikota dan DPRD Kota Makassar, rencananya akan berlangsung aksi unjuk rasa dari Kerukunan Keluarga Forum Kompleks Unhas Baraya (FKUB) dalam rangka menuntut agar BAPAK WALIKOTA MAKASSAR SEGERA MEMENUHI JANJINYA PADA WARGA DAN JUGA SEGERA MELAKSANAKAN PUTUSAN PTUN UNTUK MENCABUT IMB YANG MELANGGAR DAN MAL-ADMINISTRASI ATAS NAMA DR.H.A. QAYYIM MUNARKA, M.Kes

B. Elemen lain yang akan menyatakan akan turun aksi hai senin tgl 11 Des 2017.

1. GEMPUR
2. HAM
3. KP-GRD
4. OPM
5. FORMAT
6. ALIANSI MAHASISWA UPRI BAWAKARAENG
7. GANAS
8. PPM SULSEL

Titik aksi

1. Kantor kejati
2. Kantor gubernur
3. Mapolda Sulsel
4. Fly Over
5. Depan Kampus 1 UIN
6. Slrh KFC di kota Makassar
7. Depan kampus UPRI
8. Depan kampus UMI
9. PHP
10.PU POMPENGAN JENEBERANG JL .EMY SAELAN 3 MKS

KABID HUMAS POLDA SULSEL