Supir Ngantuk, Avanza Tabrakan Dengan Bus di Enrekang

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Enrekang – Sebuah Mobil Avanza berwarn emas bertabrakan dengan bus cepat jurusan Makassar-Toraja, di jalan Poros Toraja, sekitar gunung nona, Enrekang, Minggu, (24/12/2017) siang.

Diduga, kecelakaan terjadi akibat supir kendaran mobil avanza mengantuk sehingga tidak mampu menguasai kendaraannya pada rute jalan yang berkelok ektrem.

Sesuai dengan pengakuan Emon, saksi mata, jika kejadian terjadi begitu cepat. Tiba-tiba saja mobil avanza tersebut melaju dari arah yang berlawanan mengambil jalur mobil bus, sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan.

“itu pengendara Mobil Avanza, mengatukki bawa mobil jadi waktu tikungan tajamki, tidak begitu dia perhatikan ada mobil bus di lawan arah jalurnya, tikunganki juga it mobil avanza, terlalu lewatki. untung sendiriji it supirnya mobil avanza,” ungkap Emon pada sulselmengabari.com.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara mobil avanza mengalami luka patah pada kaki. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kecelakaan tersebut kini ditangani anggota kepolisian resort enrekang. (Aqj)