Syamsuddin Umar: Keikut sertaan PSM di Turnamen Pramusim Cukup Tepat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Jelang bergulirnya musim kompetisi liga 1 tahun 2018 mendatang ,18 klub sepakbola Indonesia mulai berbenah termasuk memantapkan berbagai persiapan menghadapi kompetisi musim depan, salah satunya mengikuti turnamen pramusim yakni piala presiden dan turnamen super cup asia yang akan di gelar pada bulan januari mendatang.

Khusus untuk PSM Makassar, tim berjulukkan ayam jantan dari timur ini, rencananya akan ikut serta dalam dua turnamen pramusim tersebut.

Tokoh sepakbola sulsel sekaligus legenda psm,syamsuddin umar, menyatakan Keikut sertaan PSM dalam turnamen tersebut menjadi pilihan yang tepat agar bisa dilakukan pembenahan tim.

“ajang ini cukup tepat untuk pembenahan tim namun para pemain tetap harus waspada,karena turnamen seperti ini rentang dengan cedera bagi para pemain”,tutur syamsuddin umar saat dikomfirmasi.

Selain itu, untuk turnamen pra musim sendiri juga merupakan momentum psm dan kepelatihan untuk mempelajari kemampuan para kompetitor psm di liga satu, terutatama tim pesaing musim lalunya diantaranya, bali united,bhayangkara, madura united ,hingga persija jakarta. (abr)