Arisan 300 Anggota, Lurah Lette: Kita sangat Mendukung

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Majelis ta’lim Khaerunnisa yang diketuai Hj. St. Hamsyah telah menggelar pengajian dan arisan lorong yang dihadiri sekitar 300 anggota, di kelurahan lette, kecamatan Mariso, Makassar, Minggu (7/1/2018) sore.

Selain jumlah anggotanya yang membludak, Kegiatan tersebut dihadiri pejabat pemerintah diantaranya camat Mariso, Harun Rani, bahkan hadir pula Kabag Kesra Kota Makassar, Aswi Badawi.

Melihat pencapaian tersebut, Muhammad jauzy, selaku lurah Lette berjanji akan terus mendukung kegiatan-kegiatan postif seperti itu di wilayahnya, dan akan terus mengembangkannya untuk menjaga keharmonisan warga Lette.

“Rencana ibu-ibu majelis ta’lim akan terus mengadakan kegiatan serupa tiap bulannya. kita akan terus dukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini. bahkan kalau perlu kita kembangkan,” ungkapnya saat ditemui disela-sela acara pengajian.

Muhammad Jauzy menambahkan, jika jamaah majelis ta’lim Khaerunnisa bahkan nantinya akan berkunjung ke pulau jawa untuk melakukan pengajian dan saling sharing dengan majelis-majelis ta’lim yang ada diluar kota Makassar, untuk lebih memperluas wawasan islami.

“Rencananya majelis ta’lim ini akan keluar kota. maunya kejawa, pengajian dengan Mama dede Misalnya. tapi belum kami putuskan waktunya. nantilah kami kabari selanjutnya,”tutup pak lurah dengan ramah.