Ikahimatika Sukses Gelar Seminar Nasional dan Rapimnas 2018

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika (Ikahimatika) Indonesia sukses menggelar Seminar Nasional pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2018 di Auditorium Amanagappa Universitas Negeri Makassar (UNM), Rabu (24/1/2018) siang.

Menurut Muhammad Nur Rahman, selaku ketua panitia, Seminar tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dua tahun sekali, merupakan rangkaian dari Rapimnas seperti LKMTM dan LKMTD.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap dua tahun. Ini merupakan rangkaian dari Rapimnas seperti LKMTM dan LKMTD,” Terang Muhammad.

Ia melanjutkan, Semoga bermanfaat untuk semua masyarakat yang terlibat pada umumnya dan seluruh civitas akademika matematika khususnya.

Mahasiswa FMIPA UNM ini berharap seluruh peserta yang merupakan delegasi dari setiap himpunan matematika di seluruh Indonesia dapat mempererat tali silaturahmi, dengan berbagi pengalaman maupun ilmu dalam bidang matematika maupun keorganisasian.

“Semoga rapat pimpinan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga seluruh tujuan kegiatan ini dapat tercapai,” harapnya.

Diketahui, Rapimnas kali ini diikuti oleh mahasiswa Jurusan Matematika dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh guru matematika se Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar). (*)