Kapolda Sulsel Sambangi Kantor PDIP Sulsel, Ada Apa?

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kapolda Suslel Irjen Pol. Umar Septono didampingi Dir Intel, Dir Binmas Mendatangi kantor PDIP Sulsel. Hal tersebut diungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Minggu, (7/1/2018) sore.

Kedatangan orang nomor satu di kepolisian Sulsel tersebut kemudian diterima langsung oleh Wakil Ketua PDIP Propinsi Sulsel, Andi’ Ansari Mangkona dida. Pingi Husain Jumain wakil sekertaris, Dan Pongtasik wakil ketua jg anggota DPR propinsi sulsel, dan para staf kantor PDIP Sulsel.

Menurut rilis resmi Humas Polda Sulsel, alasan kapolda sulsel mendatangi kantor pusat partai moncong merah untuk sekedar bersilaturrahmi

“Bahwa kedatang kami disini adalah untuk silaturahim sebagai pejabat baru dan sudah ke 6 kantor parpol yang kami kunjungi. Waktu baru masuk di sulsel ini informasih bawa sulsel adalah daerah merah artinya rawan politik ttp setelah lama disini tdk sesuai info kami terima ternyata sulsel aman,” ungkap Umar.

Umar menambahkan, Tahun 2018 adalah tahun politik saya tahu bapa ibu dikantor disini sangat sibuk dan padat pekerjaan karena kegiatan pilkada sudah mulai, makanya saya mendadak berkunjung ke kantor bapak. Kewajiban kami (kapolda) saling mengingatkan dan saling menghargai walaupun kami tahu pdip adalah parpol yng sdh tua.

Pada ujung penyampaiannya, kapolda berharap PDIP bisa mendatangkan suasana aman dan damai di wilayahnya.