Kelurahan lette Gelar Pengobatan Gratis Bagi Warga

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar –Kelurahan Lette Kecamatan mariso Makassar yang bekerjasama dengan Rumah sakit ibu dan anak Catrine Booth, menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi warga di lima 5 rw pada sabtu (27/1/2018) di Jalan Cendrawasih V Makassar.

Bakti sosial yang merupakan program dan terobosan baru lurah lette, Muh Jauzy, cukup ramai pasalnya dihadiri hampir dua ratus warga dan melibatkan sejumlah dokter ahli dari rumah sakit catrine booth, dan melayani berbagai penyakit termasuk pemeriksaan kesehatan diantaranya cek tekanan darah, cek kadar gula darah, dan pemeriksaan kehamilan.

Lurah lette, Muh Jauzy menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, apalagi yang sudah terindikasi sakit.

Suksesnya pelaksanaan kegiatan ini, lurah lette Muh jauzy juga berterimah kasih kepada pihak rumah sakit catrine booth yang terlibat langsung di bakti sosial kali ini.

Sementara Direktur RSIA Catrine Booth, Dr.Rita Gaby Samahati
menilai ini memang merupakan program rutin yang kita sinergikan dengan pihak Kelurahan dan alhamdulillah antusiasme warga cukup besar di Kelurahan Lette.