PD Parkir Serahkan Bonus Kepada Jukir Online

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Perusahaan daerah ( pd) parkir Makassar raya memberikan bonus kepada juru parkir online, Abdul bahar daeng ngerang, yang berada di samping kantor balai kota jalan slamet riyadi Makassar, Rabu (24/1/2018).

pemberian bonus ini didasari karena Abdul bahar, berhasil dalam sehari minimal melakukan seratus transaksi pelayanan perparkiran (smart parking) dengan menggunakan aplikasi jukir, baharpun berhak mendapatkan bonus sebesar Rp320.000 selama delapan hari berturut-turut.

Dirut PD parkir makassar raya, Irianto Ahmad menyebutkan bahwa dengan penerapan sistem pelayanan perparkiran online ini akan mensejahterakan para juru parkir, pasalnya potensinya cukup bagus karena dihitung berdasarkan transaksi dalam parkir online serta penjualan pulsa dan token.

“Dan untuk bonus sendiri akan diberikan kepada seluruh juru parkir online yang tercatat di pd parkir, jika memenuhi syarat, seperti transaksi minimal 100 setiap harinya,” ungkapnya.

Sistemnya kalau transaksi telah mencapai 100 berarti dia dapat bonus Rp40.000 setiap hari, itu terus mengalami kelipatan kalau 300 transaksi bonusnya mencapai Rp240.000,” kata Irianto.

Sementara juru parkir, bahar daeng ngerang, merasa bersyukur telah mendapatkan bonus dari penerapan aplikasi parkir online ini,mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi dan bekerja lebih maksimal.