Pengajian dan Arisan Lorong di Lette Capai 300 Peserta

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Majelis ta’lim Khaerunnisa yang diketuai langsung Hj. Siti Hapsyah menggelar pengajian lorong guna meningkatkan spiritual masyarakat kelurahan Lette, kecamatan Mariso, Makassar, Minggu (7/1/2018) sore.

suasana pengajian dan arisan di lette

Kegiatan tersebut kemudian mendapat apresiasi dari Walikota Makassar, Danny Pomanto, yang diwakili Aswis Badwi, selaku Kabag Kesra Kota Makassar, setelah pesertanya membludak sekitar 300 peserta.

“Meski sekarang dalam kondisi hujan deras tapi antusias peserta besar sekali. Terbukti pesertanya sebanyak ini,” ungkapnya.

Menurut Hj. Sitti, berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa menjadi langkah awal untuk mewujudkan wanita solehah dimata dunia.

foto : Hj. Sitti

“Pengajian ini kita lakukan untuk mewujudkan wanita solehah Makassar dimata Dunia,” ungkapnya pada reporter sulselmengabari.com

Sambung Hj. Sitti, kegitannya tidak hanya cukup sampai disini, pasalnya akan ada acara serupa tiap bulannya sekaligus dirangkaikan dengan arisan, guna menjaga ukhuwah islamiah bersama Masyarakat lette.

Foto : lurah lette, Muhammad jauzy

“Ini baru permulaan, nanti kita akan rangkaikan dengan arisan tiap bulannya. Alhamdullillah kegiatan hari ini sukses, ini juga tidak terlepas berkat dukungan pak lurah lette, Muhammad Jauzy. Mudah-mudahan kedepannya bisa seperti ini, bahkan lebih,” tutupnya.