Sulselmengabari, Cirebon – Seorang ayah, Taufik (27), tega menghabisi nyawa anaknya yang masih berusia 14 bulan bernama Kaisar Alfikar. Korban ditemukan keracunan di rumahnya di Desa Babakan Losari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon.

Korban meninggal setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Waled Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Diketahui, Kaisar tewas setelah meminum susu yang telah dicampur racun tikus oleh ayahnya sendiri.

“Setelah itu pelaku juga meminum racun. Pasca kejadian keduanya langsung dievakuasi ke rumah sakit,” ujar Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP Reza Arifian, seperti dilansir dari detik.com, Sabtu (6/1/2018).

Meski telah mendapatkan perawatan, nyawa Kaisar tidak dapat diselamatkan. Sedangkan Taufik selamat, meski saat ini kondisinya belum stabil dan terus muntah.

Taufik nekat membunuh anaknya, setelah terlibat pertengkaran dengan istrinya, Karis, yang saat ini berkerja di Batam melalui telepon.

“Taufik minta uang ke istrinya dan mengancam jika tidak diberikan akan membunuh anaknya,” kata Reza.

Saat ini, polisi telah menyita barang bukti berupa satu botol susu bayi, botol kemasan air meniral kosong, dua bungkus racun tikus yang sudah kosong, satu bungkus susu bayi yang masih tersisa, satu mangkok dan garpu. “Kita sudah amankan tersangka dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi,” tutup Reza.

Tinggalkan Balasan