Camat Tamalanrea: Kenali Hukum, Jauhkan Hukuman

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti, membuka Kegiatan Penyuluhan Hukum Program Pembinaan Masyarakat Taat Hukum (BINMATKUM) Tahun 2018.

Kegiatan ini digelar oleh Kejaksaan Negri Makassar kerja sama pemerintah kecamatan Tamalanrea yang dilaksanakan di aula kantor camat Tamalanrea jalan Perintis Kemerdekaan dengan Tema ” Kenali Hukum, Jauhkan Hukuman” . Kamis, (22/2/2018)

Kaharuddin Bakti dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini, menyampaikan terima kasih kepada Kejaksàan Negeri Makassar yang telah mengedukasi penyuluhan Hukum kepada Tokoh Masyarakat se – Kecamatan Tamalanrea.

Kaharuddin berharap kepada semua yang ikut penyuluhan agar memanfaatkan penyuluhan ini sebaik-baiknya untuk menambah wawasan dan berperan aktif mencegah terjadinya tindak pidana.

Kegiatan ini dipandu oleh Sekcam Tamalanrea, Muhammad Rheza sebagai moderator, Turut hadir dua nara sumber dari Kejari Makassar, yaitu Kasubsi Sospol Ari Sabri, SH,MH, Kasubseksi Ekmon Darmawan.W, SH, Lurah se-Kecamatan Tamalanrea para ketua Rw dan ketua LPM se-Kecamatan Tamalanrea. (*)