Danny Pomanto Imbau Warga Makssar Waspada Cuaca Buruk

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Menyusul laporan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) kota makassar, terkait potensi cuaca buruk dan tak menentu, Walu Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto langsung mengimbau warga Makassar tetap waspada.

“Kami mengimbauh kepada seluruh warga Makassar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, tetap hati-hati saat berada di luar rumah, mengingat cuaca yang tak menentu dan sulit dipredikasi bisa saja terjadi”, ujarnya, Kamis (01/02/2018).

Terutama kata Danny, warga yang tinggal di kawasan pesisir untuk siaga terhadap perubahan cuaca. Untuk itu Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BNPB) kota Makassar telah disiagakan.

“Termasuk juga daerah pesisir tetap bersiaga karna angin kali ini tiba-tiba datang kencang tapi BNPB kita sudah siapkan, termasuk nelayan harus selalu memantau BMKG sehingga punya informasi”, ungkapnya.

Meski demikian, Danny berharap agar hal tersebut tidak menimbulkan kepanikan di tengah masyarakat.

Namun sebagai langkah antisipasi lanjutan demi menghindari kemungkinan terburuk yang ada, pihaknya telah menginstruksikan kepada camat, lurah, dan segenap jajaran pemerintah terkait, agar selalu siaga menhadapi situasi apa pun.