Di Rappocini, Tokoh Masyarakat Komitmen Dukung Danny Pomanto

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melakukan silaturahmi dengan warga Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Sabtu (24/2/2018).

Saat melakukan silaturahmi, Calon Wali Kota petahana yang dikenal Anak Lorong na Makassar ini, disambut antusias oleh ratusan warga yang telah menunggu di aula mabes jaya kecamatan Rappocini.

“Suatu kehormatan bisa berada di tengah – tengah masyarakat Rappocini, apalagi dalam suasana kekeluargaan seperti ini kita betul- betul harus bersatu untuk Makassar lebih baik lagi, jangan biarkan Makassar mundur lagi.

Alhamdulillah atas bantuan ta semua baru tiga setengah tahun pimpin Makassar kita sudah mendapatkan 135 penghargaan. Meski demikian masih banyak kekurangan yang mesti dibenahi makanya saya maju lagi di pilwali tahun ini,”tutur Danny.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Rappocini Zainuddin Daeng Tayang menyatakan dukungannya, karena menurutnya Danny Pomanto adalah Calon Wali Kota yang terbaik.

“Kita akan memperjuangkan pak Danny untuk kembali menjadi walikota, bukti nyata beliau telah tunjukkan buat Makassar, seperti program lorong garden, program Makassar ta tidak rantasa, Alangkah ruginya kita jika tergoda dengan yang lain,”ucap Zainuddin. (Abr)