Evaluasi Program,Diskop UKM Sulsel Gelar Rakorda Tahun 2018

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Untuk meningkatkan pembinaan dan pemberdayaan Koperasi dan UMKM,Maka Dinas Koperasi dan UKM Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi daerah atau RAKORDA yang diikuti kepala Dinas atau kepala bidang yang membidangi Koperasi UMKM dari 24 Kab/Kota Se-Sulawesi Selatan, di Hotel Gammara, Makassar,(21/2/2018)

Pada kegiatan ini diikuti para kepala Dinas atau kepala bidang yang membidangi Koperasi UMKM dari 24 Kab/Kota Se-Sulawesi Selatan,juga pejabat eselon 3 dan 4 dalam lingkup Dinas Koperasi dan UKM Sulsel,dan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulsel,H.Abd. Malik Faisal.

Ketua panitia,Fajarsyah Esfa mengatakan, Rakorda digelar sebagai wahana evaluasi program yang telah dijalankan,perumusan langkah-langkah kedepannya,juga menampung dan mengindetifikasi masalah-masalah dalam pembinaan dan pemberdayaan Koperasi dan UMKM.

Kadiskop UKM Sulsel,Malik Faisal mengatakan,dengan rakorda diharapkan dapat memperoleh keterpaduan dalam pencapaian visi misi Dinas Koperasi UKM Sulsel,utamanya membentuk koperasi dan UMKM yang sehat dan tangguh.

“Rakorda juga diharapkan dapat menemukenali masalah-masalah dalam mewujudkan Koperasi dan UKM sebagai pelaku ekonomi yang memiliki daya saing tinggi, profesional dan mampu memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat”,katanya

Rakorda ini juga digelar untuk menselaraskan program dan kinerja seluruh stake holder Koperasi dan UMKM Se-Sulawesi selatan dalam menghadapi berbagai tantangan.