Faisal Maricar:Lini Depan Psm Masih Kurang Tajam

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Mantan pemain PSM Makassar era sembilan puluhan, Faisal Maricar menyoroti lini depan PSM yang dinilainya masih kurang tajam menjelang bergulirnya liga satu musim 2018.

Faisal maricar saat ditemui di warkop Orange jalan Mappanyukki Makassar, rabu (21/2/2018) menyebutkan bahwa produktivitas goll para striker asing PSM jelang liga satu terbilang masih minim.

“saat ini saya masih khawatir dengan jumlah gol yang dicetak striker PSM pasalnya buktinya gol yang dihasilkan dari turnamen pra musim dan uji coba masih kurang, contohnya diturnamen super cup asia , sekitar tujuh gol dari dua pertandingan hanya 3 gol yang tercipta dari kaki striker asing PSM yakni Guy Junior.

Begitupun dengan laga uji coba yang telah digelar di Bali, beberapa waktu lalu,Tim PSM A hanya menang dengan skor 2-0, dimana skor dicetak oleh Rasyid Bakri dan Zulham Zamrun, Sedangkan tim PSM B yang menghadapi Putra Tresna Bali juga berhasil menang, dengan skor 3-1. Skor kemenangan dicetak oleh Agi Pratama (2 gol) dan Arsyad Yusgiantoro,” tutur faisal.

faisal menambahkan, bahwa ia meminta kepada pelatih kepala PSM, Robert rene albert agar terus memoles lini depan PSM agar lebih tajam, mengingat tim kontestan lain di liga satu materi pemain berposisi striker sangat bagus.

keprihatinan juga ditunjukkan faisal bahwa striker lokal asli Makassar saat ini, tidak ada yang bersinar lagi seperti sosok pemain senior andi oddang, Jadi baik tim kepelatihan maupun manajemen, bisa memberikan kesempatan lebih banyak lagi kepada para pemain lokal untuk menunjukkkan kemampuan terbaiknya. (*)