Gendong Nenek di Ahmad Yani, Polwan Ini Jadi Topik Perbincangan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kembali seorang anggota Kepolisian dari Polrestabes Makassar, Aiptu Yani Trimulyani sontak terkenal di lini masa Facebook, setelah tindakan terpujinya terekam Camera dan di Upload, Sabtu, (24/2/2018)siang.

Foto Aiptu Yani mendadak diserbu pujian setelah di Upload pemilik akun yang bernama Daeng Kama, di Sebuah groub sosmed Facebook. Pada Foto tersbut, terlihat Aiptu Yani menolong dengan menggendong seorang nenek tua yang berada di pinggiran jalan Sudirman- Ahmad Yani, Makassar.

Pemilik akun Ambek Layuk, kemudian angkat bicara “Andaikan tidak ada ibu polwan yang tolong itu nenek kasian.. pasti pengendara mobil yangg lewat na liat2ji saja baru hujan ki lagi,” katanya.

Bentuk dukungan juga datang dari pemilik akun Mc’obhi Tsuyoshi,
“Saya Hanya ingin mengatakan.. mantap JIWAHHHHH…” tulisnya dalam kolom komentar.

Aiptu Yani Trimulyani BA, kemudian diketahui lebih dalam merupakan anggota Sat Lantas Polrestabes Makassar, Bagian Dikyasa. Hal Tersbut diungkap Bripka Idrus, yang juga anggota kepolisian Polrestabes Makassar.

saat dikonfirmasi melalui media Whatsapp, Bripka Idrus mengaku mengenal keseharian Aiptu Yani.pasalnya, Aiptu Yani memang dikenal ramah dan baik dikalangan anggota Polrestabes Makassar, maupun di masyarakat. ia kerap melakukan penyuluhan tentang pentingnya tertib berlalulintas dikalangan anak sekolah.

foto : Bripka Idrus, Sat shabara Polrestabaes Makassar

“Sehari-harix ibu yani bertugas di bagian dikyasa sat lantas memang dikenal ramah baik itu di kalangan anggota polrestabes maupun di kalangan masyarakat khususnya pelajar di kota Makassar karena beliau setiap hari melakukan penyuluhan tentang pentingnya tertib berlalulintas dan keselamatan berlalu lintas di satu sekolah ke sekolah lain yg ada d kota Makassar,” Terang Idrus. (Mfa)