Ini Komentar Bupati Barru Mengenai Film ‘Cinta Daeng’

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Barru —Bupati Barru menyambut baik dan mendukung penuh film ‘Cinta Daeng’ untuk syuting di Barru.

“Ini satu kesempatan untuk kita semua, mendorong dan mempromosikan daerah lewat film.” Di Barru ini kaya akan dialek bahasa, budaya dan termasuk tempat-tempat yang masih orisinil akan adat kebiasaan budaya Bugis,” Kata Bupati Barru saat berbincang santai bersama Crew Cinta Daeng.

Dia menambahkan, pemerintah dan masyarakat Barru menyambut baik dan mendukung Film Cinta Daeng.

Film yang diproduksi Gerenimo Productions ini mengangakat kisah percintaaan dengan nuansa adat Bugis-Makassar. Proses pengambilan adegan telah dimulai sejak sepekan kemarin dan Barru adalah daerah kedua lokasi syuting.

Pada Sabtu (03/02/2018) kemarin, Crew dan Talent Cinta Daeng berkunjung ke rumah jabatan Bupati Barru dan disambut langsung oleh Bupati Barru, Ir.H Suardi Saleh, M.Si.

“Saya kira ini momentum yang tepat, apalagi bulan ini adalah Hari Jadi Kabupaten Barru sehingga proses syuting bisa saja masuk pada rangkaian ini” tambahnya.

Ketua HIPMI Perguruan Tinggi Harianto Albar yang memfasilasi pertemuan antara Bupati Barru dengan crew Film Cinta Daeng juga memberikan dukungan atas dijadikannya Kabupaten Barru sebagai salah satu Lokasi syuting.

“Melalui film ini org akan melihat Barru dari banyak sudut pandang seperti , pemandangan, icon, kuliner budaya dan struktur masyarakat,” ungkap Harianto Albar. (*)