Jelang Pilkada, Danny Imbau ASN Netral

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Menghadapi masa Pilkada, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menekankan jika ASN dilingkup Pemerintah Kota (pemkot) Makassar harus bersikap netral.

Hal itu disampaikan Danny sapaan akrab Moh. Ramdhan Pomanto saat menjadi pembina upacara bendera, di Halaman Kantor Walikota Makassar, Senin (5/2/2018).

Menurut Danny, ASN memiliki tanggung jawab yang besar untuk berkonsentrasi pada pekerjaan masing-masing tanpa harus terlibat politik praktis.”Hak politiknya digunakan nanti pada saat dibilik suara. Sekarang mari fokus bekerja pada bidangnya masing-masing,” Ujar Danny.

Dirinya juga mengungkapka jika masa cutinya sebagai walikota Makassar akan dimulai, hal itu sebagai syarat untuk mengikuti Pilwali 2018 mendatang. Tapi Danny mengaku dirinya akan tetap memantau kinerja ASN dari luar.

“Saya ingin melihat kerja-kerja ASN, selama empat bulan saya pantau dari luar. Ini menjadi bahan evaluasi saya, apakah terlibat politik, profesional atau kembali dari nol lagi atau sebaliknya malah tambah baik,” ungkap Danny.

Olehnya itu, Danny pun berharap pemerintahan Kota Makassar tetap melanjutkan roda birokrasi menjadi dua kali tambah baik yang akan berdampak kepada kesehjateraan masyarakat.