Kadisdik Makassar Melaunching Buku “Membangun Sekolah”

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Menjelang masa pensiun sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Makassar, Ismunandar melaunching buku yang berjudul “Membangun Sekolah Adiwiyata” di Kampus Universitas Patriah Artha, Rabu (14/2/2018).

Ismunandar mengatakan buku yang dilauching merupakan persembahan terakhir selama menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar dimana pada 31 Maret 2018 dirinya sudah memasuki masa pensiun atau purna bakti.

“Buku yang berjudul “Membangun Sekolah Adiwiyata” merupakan persembahan dan kenangan tearkhir saya selama menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan Kota Makaksaar dimana pada 31 Maret 2018 saya sudah memasuki masa pensiun,” ucap Ismunandar.

Selain persembahan terakhir menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, sambung Ismunandar buku tersebut sebagai pedoman untuk mewujudkan seluruh sekolah khususnya yang menjadi kewenangan Dinas Pendidikan Kota Makassar dapat berstatus sekolah Adiwiyata.

Dimana pada tahun 2017 lalu salah satu sekolah di Kota Makassar mendapat piala Adiwiyata mandiri Nasional.

“Buku ini juga sangat sangat berkaitan dengan program penerintah Kota Makassar yaitu program 18 revolusi pendidikan,” ucapnya.