Lagi, Patmor Restabes Makassar Ciduk Pengedar Narkoba

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makaasar – Anggota Sat Sabhara Polrestabes Makassar Subnit 01 Turjawali (Patmor.631) berhasil mengamankan pemilik narkoba, di Jalan Dangki, Kamis, (22/2/2018).

Penangkapan bermula saat anggota melakukan patroli dan melihat gerak gerik pemuda mencurigakan yang mengendarai kendaraan roda dua. Setelah dilakaukan penggerebekan ke pemuda tersebut, ditemukan 1 (satu) bungkus daun kering narkoba jenis ganja.

Anggota kemudian langsung melakukan pengembangan ke TKP yang dimaksud dan mengamankan 4 orang yang berada dalam kantor badan hukum taxi online yang mana pada saat dilakukan pemeriksaan dikantor tersebut di dapati pula 1 paket daun ganja terbungkus kertas putih didalam tas hitam milik ats nama selanjut mengamankan 4 orang yang mana dari pengakuan ke 4 orang tersebut patungan dan memesan daun ganja.

tersebut kemudian dibenarkan Kasat sabhara polrestabes Makassar AKBP. Priswo pramuko. Ia menambahkan giat Patroli menjelang pilkada ia tingkatkan untuk menekan tindak kejahatan di kota Makassar.

“memang kami tingkatkan tindak seperti hari-hari yang lain, khususnya patroli di malam hari untuk menekan tindak kejahatan di kota Makassar Khususnya. (*)