Modal 30 Ribu, Mawar Dihanshot Dimalam Valentine

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Sebut saja Mawar (21), wanita yang mendesah setelah memutuskan tali selaputnya di malam Valentine, 14 february 2017 lalu.

Namun, saat ini Mawar mengaku tahun lalu tersebut menjadi malam yang paling kelam dalam hidupnya, ia sadar setelah ditinggal sang kekasih begitu saja.

“Saya tidak mauja pergi malam valentine deh, ka kalau sudah mi ditinggal jaki. Ituji nakasih ki coklat kalau ada maunya,” beber Mawar pada sulselmengabari.com

Mawar lanjut menceritakan kisahnya pada wartawan, jika dulu ia rela memberikan mutiara kecilnya itu kepada kekasihnya setelah ia terpikat atas jurus-jurus rayuan yang diberikan sang kekasih.

“Bagaiman caranya tidak mauki kalau kassaki menggombal, nakasih meki coklat, nakasih meki bunga, nakasi meki juga kata-kata rayuan, bagaimana tidak klepek-klepek ki,” kata Mawar, diselingi tawa.

Lanjut Mawar, Saat itu walau kekasihnya hanya bermodalkan duit 30 ribu, membeli coklat dan bunga, namun pada moment Vakentine, Mawar rela.

“Pacarku dulu itu 30 ribu ji modalnya, beli bunga 15 ribu, coklat 15 ribu, nacippo meka, dipocca meka, garammang, dilesspinggir, distandar samping, dihanshoot, di stand meka, maumi diapa kalo lope lope meki,” cerita Mawar dengan penuh tawa.

Baca juga :

Tahun Lalu, Banyak Aborsi Pasca Valentine Day

Mawar kemudian berharap agar tidak ada lagi wanita seperti dirinya ditahun 2018 ini, pasalnya momen malam Valentine banyak dimanfaatkan lelaki hidung belang menjajal wanita lugu.

“Mudah-mudahan tidak ada mi cewe seperti saya ditahun ini, pesan ku untuk teman-teman cewe gadis, jangan ki mau dibelli anuta dengan uang 30 ribu atau berapapun itu, modus ji laki-laki, kalau sudahmi, natinggal meki, coba mki, pasti kita rasa kayak saya,” tutup Mawar. (*)