Pameran HMA Unismuh Dibuka Langsung Rektor Unismuh

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA) membuka kegiatan Pameran Arsitektur dengan tema ‘Art and Contenporarary’ di aula fakultas Teknik, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Senin, (26/2/2018)

Kegiatan pameran nasional ini dibuka langsung oleh Rektor Unismuh, Abd Rahman Rahim, dan dihadiri dekan Fakultas Teknik, Hamsah Al- Imran, Ketua jurusan Arsitektur, Irnawati Idrus Tompo, ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik, Rahmat, serta ketua HMA, Rusmin.

Pada sambutannya, Rektor Unismuh melempar pujian kepada mahasiswa fakultas teknik secara khusus dan fakultas teknik secara umum yang dianggapnya sangat kreatif dalam melakukan setiap kegiatannya.

“Kegiatan-kegiata seperti ini tentunya sangat kita support, kita berharap ini dapat meningkatkan skil mereka, dan kita berharap ini akan berkelanjutan ditahun-tahun kedepannya” kata orang nomor 1 di Unismuh Makahassar itu.

Rencananya kegiatan ini akan digelar mulai 26 february, hingga 28 february mendatang dihalaman kampus Unismuh Makassar dengan konsep Interior Desain.