Pimda Tapak Suci Luwu Bakal Ikuti Muktamar XV

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Luwu – Menjelang pelaksanaan Muktamar XV Tapak Suci  Putera Muhammadiyahakan yang digelar 22 – 24 Februari mendatang, sejumlah perwakilan pimpinan daerah diagendakan hadir .

Peserta yang akan menghadiri Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Makassar, ini diperkirakan mencapai seribuan orang lebih, terdiri dari 3 perwakilan dari 304 Pimda se Indonesia.

Perwakilan dari pimda kabupaten Luwu, sendiri mengaku bakal mengikuti kegiatan yang digelar di Balai Sidang Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar tersebut.

Walaupun belum ada konfirmasi mengenai persiapan khususnya, Pimda Tapak Suci Kabupaten Luwu, Arifin Nibebisalira, SE., M.Si., P.Ma, telah menyebutkan 3 nama anggota Pimda Luwu yang bakal hadir.

“Adapun perwakilan dari pimda Luwu, yakni, Drs. Nirwan Muallim, P.Ma, Oddang Abbas, P.Ma., dan Arifin Nibebisalira, SE., M.Si., P.Ma.,” ungkap Arifin saat dikonfirmasi, rabu, (14/2/2018).

Sebelumnya, Ketua Panitia Daerah Muktamar XV Tapak SuciPutera Muhammadiyah, Dr Imam Suyuti, meminta kepada seluruh panitia untuk mempersiapkan diri melaksanakan amanah ini.

“Kesempatan kita mempersiapkan diri sisa sepekan lagi, kita harus maksimalkan waktu yang tersisa ini,” ujar Pimpinan Wilayah Tapak Suci Sulsel, Ramli Haba. (*)