REKAT Silaturrahmi ke Kediaman Danny Pomanto

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Ratusan masyarakat asal jeneponto yang bermukim di kota Makassar, menggelar Silaturahmi dan tatap muka dengan Walikota Makassar, Moh.Ramdhan Dany pomanto di kediamannya jalan amirullah,senin (12/2/2018).

Di silaturahmi kali ini cukup semarak, pasalnya juga turut hadir sejumlah tokoh – tokoh masyarakat asal jeneponto diantaranya, ketua tim Relawan Masyarakat Turatea (REKAT) Tan Malaka Guntur, dan Sekretarisnya Burhanuddin Baso Tika yang juga merupakan mantan bupati jeneponto.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Turatea atas dukungannya selama ini dalam membangun kota makassar, dan saya bangga dengan putra putri turatea tidak pernah lari dari kesulitan, Jadi jeneponto dan makassar tidak bisa dipisahkan, wilayah administrasi bukan halangan,” tutur Danny dalam sambutannya.

Selain itu Sekretaris Relawan Masyarakat Turatea (REKAT) Burhanuddin Baso Tika, yang juga merupakan mantan bupati jeneponto, menyebutkan bahwa dibawa kepeminpinan Walikota Makassar Danny Pomanto perubahan besar sangat terasa di makassar,jadi untuk melanjutkan pembangunan ini kita sebagai warga turatea terus memberikan dukungan pada beliau.