iklan











Sulselmengabari, Bone – Asrul, bocah berusia 12 tahun hanya bisa terbaring lemas di rumah sakit akibat penyakit tumor yang dideritanya.

Tumor ganas menggerogoti otaknya dan menyebabkan pembengkakan di dalam otak karena ada cairan yang bertumpuk. Bocah malang itu diagnosa sementara menderita tumor oleh pihak rumah sakit di Bone.

Penyakit tumor yang deritanya sejak setahun lalu. Sejak saat itu, Asrul tak lagi bisa bermain menikmati masa-masa kecilnya seperti anak-anak seusianya. Tumor ganas yang dideritanya itu juga membuatnya lumpu dan buta.

Saat ini si anak yang merupakan warga Kelurahan Waru Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat itu diminta untuk di rujuk ke rumah sakit yang ada di Makassar.

Namun, ada yang membuat paling menydihkan, yakni kedua orang tua Asrul, Rizal (50) dan istri Mastini tak memiliki biayai untuk ongkos rumah sakit anaknya.

Bocah itu belum dirujuk ke Makassar karena terkendala biaya. Orangtuanya belum membawa ke RS di Makassar karena orang tuanya tak mampu.

“Selama empat bulan terakhir ini. Penyakit tumor anak saya semakin parah pak,” kata Rizal

Rizal hanya bisa pasrah melihat anaknya terbaring dengan kondisi seperti itu. Karena kesulitan menemukan bantuan. Rizal hanya memiliki mata pencarian sebgai petani biasa di Kabupaten Bone.

Semoga saja ada dermawan yang berbaik hati membantunya. Agar Asrul bisa di bawa ke Makassar untuk mendapat perawatan secepatnya. Kedua orang tua Asrul masih kesulitan menemukan bantuan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here