Warga Bersyukur Hadirnya Program Intagram DIAmi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Calon walikota Makassar Danny Pomanto, kembali melanjutkan agenda silaturrahminya ke warga di kelurahan Baji Mappakasunggu kecamatan Mamajang, Sabtu (27/2/2018).

Walikota petahana tersebut, disambut ratusan masyarakat termasuk sejumlah komunitas di Baji Mappakasunggu, diantaranya Pakabaji, Mamajang Saritta,Xena dan Gr2m.

Pada kunjungannya kali ini , Danny sapaan akrabnya kembali memaparkan salah satu program terbarunya dihadapan ratusan warga yang diberi istilah inspirasi ta program DIAmi atau disingkat(INSTAGRAM).

Program INSTAGRAM Danny ini bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur dan Peningkatan Ekonomi prioritas utamanya dalam meningkatkan pembangunan sebuah Kota,khususnya kota Makassar.

Atas pemaparan program terbaru ini, mendapatkan aplaus dan sambutan luar biasa yang disertai teriakan oppoki dari ratusan warga di kelurahan mappakasunggu.

“Bukti nyata pembangunan makassar telah ditorehkan pak Danny semenjak ia memimpin Makassar, jadi dengan alasan itulah kita terus mendukung penuh beliau, apalagi terobosan program terbaru yang kembali ditawarkan yakni program,
inspirasi ta program DIAmi atau disingkat(INSTAGRAM), akan membuat makassar betul – betul menjadi yang terbaik,”tutur harry salah satu warga.

Sementara danny dalam kunjungannya menyatakan suksesnya program “istagram”nantinya tetap dibutuhkan peran aktif masyarakat itu sendiri, pencanangan program pemerintah harus berawal dari apa yang menjadi keinginan masyarakat, sehingga masyarakat makassar bisa sejahtera baik itu peningkatan ekonomi maupun infrastruktur.