Yongki dan Agi Pratama Ikut TC

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Bali – Training Centre (TC) PSM Makassar hari kedua, diikuti dua wajah baru, Kamis (1/2/2018). Mereka adalah Yongki Ariwibowo dan Agi Pratama. Keduanya ikut dalam sesi latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali.

Karena baru bergabung, Yongki dan Agi Pratama tidak terlibat dalam sesi game. Usai mengikuti warming up dan latihan passing, keduanya kemudian berlatih ringan terpisah tanpa bola.

Setelah itu menyimak dengan serius game yang sedang berlangsung dari pinggir lapangan. Soal status keduanya, Head Coach Robert Alberts menyebut masih sebatas trial. “Mereka bukan pemain baru,” kata Robert.

Soal isu yang berhembus akan datang pengganti pemain yang hengkang, Robert menegaskan ketidaksetujuannya. Menurutnya, jika ada pemain yang datang, bukan untuk menggantikan pemain yang sudah pergi.

“Kita harus mulai mengedukasi. Bahwa pemain yang datang, bukan untuk menggantikan mereka yang pergi. Jadi tidak ada istilah pengganti Tibo atau pengganti Hamka. Tibo adalah Tibo. Hamka adalah Hamka,” papar Robert, usai latihan.

Yongki dan Agi terakhir membela Barito Putera di Liga 1 2017 lalu. Yongki adalah pesepakbola dengan tipikal menyerang. Juga bisa bermain di beberapa posisi. Seperti sayap dan pengatur serangan. (*)