Zulkifli Syukur Puji Pelatih Dipenghujung Latihan TC

Yuk bagikan berita ini !

Makassar – TC (Training Camp) PSM Makassar selama dua pekan di Pulau Dewata semakin mendekatkan pemain satu dengan lainnya.

Mendapat latihan fisik yang keras dan mengasah kekompakan serta harmonisasi di lapangan membuat pemain lebih siap menatap kompetisi tertinggi di Indonesia.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengapresiasi seluruh pemain dan official yang telah bekerja penuh selama 2 minggu demi kelancaran TC.

“Semua yang terlibat didalam tim tentu harus diapresiasi. Para pemain, tim pelatih, official semua telah bekerja keras” ucap Robert.

Sementara itu, kapten tim Zulkifli Syukur mengaku, TC kali ini lebih baik dari sebelumnya. “Tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Level latihan pemain terus ditingkatkan. Kami bertekad memberikan yang terbaik musim ini dengan kerja keras dan loyalitas” ungkap pemain bernomor punggung 3 ini.

Selain Zulkifli, Wiljan Pluim juga merasakan tim semakin kompak. “Untuk menjadi lebih baik, tim ini harus solid. Kami bekerja sebagai sebuah tim. Semua harus bekerja keras bersama-sama”.

Usai TC, tim kembali ke Makassar dan diliburkan selama 2 hari. Setelah itu berkumpul dan latihan kembali pada 18 Februari 2018. (*)