Bersama TNI, Warga dan Satgas Kecamatan Mariso Gelar Karya Bakti

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Untuk terus menjaga ekosistem dan kebersihan lingkungan, personil TNI Satnonkowil Zidam XIV/HSN bersama Satgas kebersihan Kecamatan Mariso yang di bantu oleh warga bahu membahu menggelar karya bakti di Jalan Rajawali dan Jalan Cendrawasih V Kecamatan Mariso, Jum’at (23/3/2018).

Pada pelaksanaan karya bakti triwulan I tahun 2018 ini, merupakan program kerja bersama antara TNI Satnonkowil Zidam XIV/HSN triwulan I tahun 2018 bersama Pemerintah dan Warga.

Sekretaris Camat, Mariso Juliaman menyebutkan kegiatan ini merupakan rutinitas dan program kerja bersama TNI Pemerintah dan warga, guna menciptakan wilayah yang bersih dan sehat.

“wilayah yang bersih dan sehat merupakan tujuan kita bersama dengan pelibatan seluruh unsur masyarakat untuk senantiasa menjaga ekosistem dan kebersihan lingkungan. Harapan kami ke depan agar kiranya program bersih – bersih wilayah dapat berlansung secara berkesinambungan dan menumbuh kembangkan prilaku hidup bersih dan sehat dalam wilayah tempat tinggal masing – masing,”ucap Juliaman.