Blusukan di Karuwisi, Danny Akan Terus Perjuangkan Nasib Warga

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Calon Wali Kota Makassar Ir Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) dan Divisi Xena DIAmi menyambangi warga Kelurahan karuwisi, Kecamatan Panakukang, Kamis (01/03/2018). Saat Danny dan rombongan tiba dilokasi, langsung menyapa dan bercenkrama dengan warga disetiap jalan dan lorong yang ditelusuri di Kelurahan Ini, teriakan kan “oppoki” pun menggema menyambut kedatangan calon walikota yang dikenal sebagai anak lorong ini.

Salah satu tokoh masyarakat karuwisi, Nurwahidah menyebutkan akan berjuang mati – matian untuk memenangkan pak Danny di pilwali tahun ini.

“bagi kami pak danny itu bagaikan pahlawan pasalnya semenjak kepemimpinan beliau, kota Makassar mengalami kemajuan luar biasa, program programnya langsung bersentuhan langsung dengan masyarakat, diantaranya lorong garden, makassar ta tidak rantasa, home care yang siap melayani masyarakat selama 24 jam yang terkoneksi dengan call center 112,” tutur Nurwahidah.

Sementara itu, Danny menyebutkan ia punya waktu empat bulan untuk memperjuangkan nasib masyarakat di Pilwali Makassar 2018. Pilkada ini sekaligus momentum untuk merumuskan apa yang akan kita kerja kedepan untuk makassar lebih baik, jangan kita biarkan makassar mundur lagi.