Camat Mariso Hadiri Penarikan dan Ramah Tamah Mahasiswa KKN STIBA

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Mariso Harun Rani, didampingi sekretaris camat, Juliaman dan para lurah se kecamatan Mariso menghadiri ramah tamah sekaligus penarikan mahasiswa KKN STIBA (Sekokah Tinggi Ilmu Bahasa Arab) di aula kecamatan Mariso, Sabtu,(10/3/2018).

Pelaksanaan Ramah tamah dan Penarikan Mahasiswa KKN I STIBA Makassar, yang telah melaksanakan Kegiatan pengabdian Masyarakat selama 1 Bulan 15 Hari, telah membawa manfaat yang besar untuk warga kecamatan Mariso, pasalnya kegiatan yang dilaksanakan merupakan syiar Islam, yang telah membantu Warga Masyarakat dalam pemahaman Alquran termasuk baca tulis Alquran.

Salah satu program yang telah di canangkan oleh KKN STIBA dan Pemerintah Kecamatan Mariso, adalah Program JAGAI ANAKTA DENGAN ALQURAN, yang mana program ini akan terus dilaksanakan dengan pembinaan dari STIBA Makassar.

Camat Mariso, Harun Rani, dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih yang sebesar besarnya kepada Mahasiswa KKN I STIBA Makassar atas suksesnya beberapa program kegiatan yang telah dilaksanakan dan berharap kegiatan Dari STIBA Makassar dapat terus di jalankan dan di programkan dalam Wilayah Kecamatan Mariso.

“Terima kasih untuk adek-adek dari STIBA, atas program-programnya selama menjalankan KKN disini,” ungkapnya