Curi HP, Gondrong di Bone Terciduk Polisi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Watampone – Seorang pemuda berambut gonrong bernama Yasser, merupakan warga Uloe, Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajang Ale, Kabupaten Bone, di amankan oleh Unit Resmob Polres Bone, dipimpin oleh Ipda Muhammad Arif, SH, setelah di duga melakukan tindak pidana pencurian, Minggu (18/3/18).

Penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi bahwa di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pompanua terjadi pencurian dan pelaku sedang berada di rumahnya sehingga Tim Buser dari Polres Bone bergerak cepat menuju ke tempat pelaku dan akhirnya pelaku berhasil dibekuk dan dilakukan pengembangan.

“Pelaku ditangkap setelah lokasinya dilacak oleh petugas sekira pukul 17.00 wita pada hari Minggu tepatnya di Jalan Makmur Kelurahan Pompanua,” Kata Kasat Reskrim AKP Dharma Negara.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya bahwa telah mengambil 1 buah HP Merk Samsung J3 yang tersimpan di Dasboard motor korban yang pada saat itu sedang singgah makan di Warung Solo.

Selain barang bukti berupa HP, petugas juga menemukan berbagai macam minuman keras di rumah pelaku, kemudian pelaku diamankan di Polsek Ajang Ale Polres Bone untuk proses selanjutnya.