Evaluasi Kinerja, Kecamatan Mariso Rutin Gelar Rapat Koordinasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar –Pemerintah Kecamatan Mariso, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh jajaran Kecamatan Mariso, Senin, (26/3/2018).

Rapat Koordinasi kali ini dipimpin langsung, Camat Mariso Harun Rani didampingi Sekretaris Kecamatan, Juliaman dan Lurah se-Kecamatan Mariso.

Sekretaris camat, Juliaman menyebutkan Dalam rapat rutin tiap pekan ini jajaran Pemerintah Kecamatan membahas dan
memantau serta mendengar penyampaian masing – masing Lurah tentang permasalahan, kondisi, perkembangan dan tindak lanjut dari setiap permasalahan wilayah.

“Jadi kita tekankan serta mengingatkan kepada para lurah agar memperhatikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dengan terus melaksanakan tugas-tugas yang melekat pada setiap Kelurahan baik dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat,”ucap Juliaman.

Juliaman menambahkan, jadi di rapat koordinasi rutin yang dilakukan tiap pekan ini untuk mengetahui perkembangan, kondisi dan permasalahan wilayah di sembilan kelurahan di kecamatan mariso, maka dengan itu kita meminta tiap lurah untuk memaparkan kondisi terkini di wilayahnya,”pungkasnya.