Hanya 5 Jam Hujan, Koramil Larompong Terendam Banjir

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Luwu – Hujan yang mengguyur daerah aliran sungai (DAS) Larompong, kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, akibatkan sejumlah kantor dan pasar terendam banjir, Rabu, (7/3/2018) pukul 22.00 Wita

Terlihat, bangunan Koramil Larompong, yang berada di jalan poros Makassar-Palopo juga ikut terndam banjir, sekira setinggi lutut orang dewasa.

Selain dari bangunan kantor koramil, Markas Kapolisian Sektor (Mapolsek) Larompong, dan pasar tradisional Larompong ikut terndam banjir luapan sungai.

“Polsek juga dan pasar tradisional yang baru diresmikan juga terendam banjir. Sungai larompong meluap, akibat hujan sejak jam 5 sore sampai sekarang,” ungkap Ir. Rosmiati D, merupakan warga setempat, kepada sulselmengabari.com

Hingga berita ini diturunkan, hujan masih mengguyur, walau dengan intensitas ringan, namun jika terus demikian, warga memungkinkan volume banjir akan semakin meningkat.

“Gerimis ji ini, tapi kalau begini terus bisa tambah naik air,” ungkap Uni Armin, yang bertempat tinggal tidak jauh dari aliran sungai Larompong, saat diwawancarai terpisah.

Belum ada informasi resmi dari pihak terkait mengenai jumlah kerugian akibat bencana ini, namun dipastikan tidak ada korban jiwa.