Kecamatan Mariso Rutin Gelar Rapat Evaluasi dan Pemantapan Program

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar –Pemerintah Kecamatan Mariso, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh jajaran Kecamatan Mariso, Senin, (5/3/2018).

Rapat Koordinasi kali ini dipimpin langsung, Camat Mariso Harun Rani didampingi Sekretaris Kecamatan, Juliaman dan Lurah se-Kecamatan Mariso. Dalam rapat kali ini jajaran Pemerintah Kecamatan membahas Evaluasi dan Pemantapan Program selama sepekan.

Sekretaris Camat Mariso, Juliaman, menyebutkan Rapat Koordinasi ini untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan program kegiatan selama sepekan, sebagai bahan acuan untuk pemantapan program kegiatan 1 pekan ke depan.

“Setiap hari senin usai upacara Rapat Koordinasi ini kita lakukan, untuk mengecek kesiapan Sarana dan prasana serta kesiapan Sumber Daya Manusia dalam pelaksanaan Pelayanan kemasyarakatan guna terpenuhinya hak – hak dasar warga masyarakat yang di sesuaikan dengan aturan yang berlaku,”ucap Juliaman.

Juliaman menambahkan, dengan rapat koordinasi ini, penanganan pelayanan persampahan di tiap wilayah kelurahan bisa terkoordinasi antara semua lini baik di tingkat RT, RW dan Kelurahan wajib terlaksana secara maksimal, guna mengurangi permasalahan kebersihan wilayah di tiap ruas jalan dan pemukiman warga.