Pada Pertemuan Bulanan, Camat Mariso Semangati Petugas Kebersihan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Mariso, Harun Rani, menggelar rapat kordinasi bersama petugas kebersihan kecamatan Mariso, Rabu, (7/3/2018) siang.

Pada pertemuan yang menjadi agenda bulanan tersebut membahas mengenai persiapan pelaksanaan Penilaian Lomba Adipura dan juga untuk memaksimalkan pengawasan dan penanganan persampahan di 9 Wilayah Kelurahan, kecamatan Mariso.

Harun Rani, mengungkapkan kepada petugas kebersihan, agar tetap semangat dan lebih mencintai profesi yang mereka tekuni.

Bukan hanya itu, Harun Rani menambahkan kepada petugas kebersihan agar lebih bertanggung jawab pada wilayah kerja masing – masing, dengan lebih mengedepankan Kerja sama dan koordinasi sebagai Team Work.

“Dalam pertemuan ini Bapak Camat Mariso, Harun Rani Kembali meminta dan menyemangati para Petugas kebersihan untuk lebih mencintai profesi yang mereka tekuni dan lebih bertanggung jawab pada wilayah kerja masing – masing, dengan lebih mengedepankan Kerja sama dan koordinasi sebagai Team Work,” ungkap sekcam mariso, Juliaman, saat dikonfirmasi sulselmengabari.com