Rangkaian Acara CIP 2018, HMS- FT Unismuh Gelar Seminar Internasional

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Sejumlah 573 Peserta mengkuti Seminar Internasional yang digelar Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMS), Universitas Muhammadiyah Makassar ( Unismuh) jalan sultan alauddin, senin (5/3/2018).

Kegiatan seminar yang merupakan rangkain CIP 2018, menghadirkan pemateri-pemateri ternama tingkan internasional, yakni Prof.Dr. Zulkifly Yusuf E.Sc , ketua jurusan tekniksipil Intitut Teknologi Malaysia, Handojo Djati Utomo, PHD . Ketua jurusan sipil pengairan Politeknik Singapura, Dr. Eng. Mukhsan Putra Hatta, ST., MT dosen Universistas Hasanuddin, Makassar.

Ayu Khurutul Aini Amalia, perwakilan Universitas Briwijaya, pada seminar tersebut mengaku jika seminar yang digelar HMS-FT menjadi seminar yang memberikan warna tersendiri dengan materi yang sangat menjurus sesuai disiplin ilmunya.

“Seminar ini berbeda dari beberapa seminar yang telah telah saya ikuti sebelumnya. Dengan tampilan ruangan yang bagus terkhusus dengan materi yang sangat menjurus mengenai Air dan bagaimana seharusnya pengelolaannya,” ungkapnya.

Ayu, sapaan akrabnya, menambahkan jika ide dari pengambilan tema the devolopment and manajemen of water resouerce cukup baik sebagai inti permasalahan yg sering terjadi dilingkungan. Dan cukup mencerahkan.