Sekcam Mariso Nilai Musrenbang Tingkat Kota Momentum Serap Kebutuhan Masyarakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dalam rangka penyusunan rencana kerja perangkat daerah (RKPD) tahun 2019, Pemerintah kota Makassar melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di hotel di Grand Clarion Hotel, jalan AP. Pettarani Makassar, Selasa( 13/3/2018).

Dalam forum (musrenbang) ini, diikuti seluruh pimpinan satuan perangkat kerja daerah (SKPD) dan perwakilan 15
Kecamatan dalam wilayah kota makassar.

Salah satu satuan kerja perangkat daerah yang turut hadir dalam pertemuan ini yakni Kecamatan Mariso Makassar, dimana Kecamatan ini menyambut baik berbagai pembahasan di musrembang kali ini, pasalnya isu yang diangkat meliputi perbaikan infrastruktur dan tata ruang, ekonomi, sarana kesehatan hingga persoalan pendidikan .

“Kegiatan Musrenbang ini sebagai momentum untuk menyerap setiap aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai situasi, kondisi dan perkembangan terkini yang ada dalam wilayah kota makassar, termasuk dalam wilayah kecamatan mariso,” ucap Juliaman Sekretaris Camat Mariso.

Juliaman menambahkan dalam pelaksanaan Musrenbang tingkat kota Makassar tahun 2018, untuk prioritas kegiatan tahun 2019, yang menjadi usulan utama dalam wilayah Kecamatan Mariso, yakni, pertama pengembangan kawasan perumahan, kedua infrastruktur dan tata ruang, ketiga pembangunan pemerintah dan pelayanan publik serta pembangunan daya saing ekonomi,” pungkasnya.