Sekcam Pimpin Bimtek Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai Lingkup Kecamatan Tamalanrea

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Bimtek Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) digelar di aula kantor camat Tamalanrea lantai 3, Kamis, (8/3/2018).

Diintruksikan oleh camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, Muhammad Rheza selaku sekcam pimpin Bemtek Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) didampingi oleh Irnayanti, kasubag umum dan kepegawaian tersebut, Bimtek ini pula dihadiri oleh seluruh seklur dan para staf operator komputer se kecamatan Tamalanrea.

Muhammad Rheza dalam kesempatan ini mengatakan bahwa, Sasaran kerja pegawai atau SKP adalah salah satu unsur yang ada di dalam penilaian prestasi kerja pegawai negeri sipil yang diatur dalam PP (Peraturan Pemerintah) Nomor 46 Tahun 2011.

Sasaran kerja pegawai memuat kegiatan tugas jabatan dan target yang harus dicapai. SKP wajib disusun oleh seluruh aparatur sipil negara atau pegawai negeri sipil, seperti, jabatan fungsional umum, jabatan fungsional tertentu dan pejabat struktural.

Setiap kegiatan tugas jabatan yang akan dilakukan harus berdasarkan pada tugas dan fungsi, wewenang serta tanggung jawab Serta uraian tugas yang telah ditentukan dalan struktur organisasi dan tata kerjanya.