Serie A Italia Berduka

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari – Berita mengejutkan terjadi ketika Fiorentina sedang bersiap untuk menghadapi Udinese dalam lanjutan laga pekan ke-27 Seri A. Minggu (04-03-2018)

Sang kapten, Davide Astori ditemukan dalam kondisi meninggal di kamar hotel tempat Fiorentina menginap. Kejadian ini cuma terjadi beberapa jam sebelum laga melawan Udinese di Dacia Arena, yang dijadwalkan berlangsung pukul 15.00 waktu setempat.

Ketidakhadiran Astori saat sarapan, menimbulkan beberapa kecurigaan bagi Club. Dari kecurigaan itulah beberapa perwakilan tim mengecek ke kamar sang kapten, dan mendapati Astori meninggal dunia.

“Sang pemain tidak muncul saat sarapan tim pada pukul 9.30 pagi dan dia biasanya yang pertama tiba. Jadi mereka pergi mengecek. Davide saat itu terlihat sedang tidur di sebuah ruangan sendiri,” ungkap juru bicara Fiorentina Arturo Mastronardi dilansir Football Italia.

“Kami masih belum tahu penyebab meninggalnya Davide. Petugas datang ke sini dan tubuhnya dibawa untuk autopsi, yang saya rasa akan dilakukan hari ini juga. Kami tak punya detail lebih lanjut.”

“Orang terakhir yang melihat Davide adalah Marco Sportiello. Beberapa pemain memang tidur di kamar sendirian, beberapa di kamar untuk dua orang,” imbuhnya.

Pemain yang lahir di Bergamo pada 7 Januari 1987 ini meninggalkan seorang putri berusia dua tahun dari pernikahannya dengan sang istri, Francesca Fioretti.

Setelah kejadian tersebut laga antara Udinese vs Fiorentina dipastikan ditunda. Namun tak hanya pertandingan itu saja, menyusul permintaan resmi dari berbagai klub dan Presiden Asosiasi Pemain Italia Damiano Tommasi, semua pertandingan Serie A dan B yang rencananya berlangsung hari ini ditunda sebagai tanda berkabung.