SYL Anugerahi Humas Makassar SYL Award

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar –Gubernur Sulawesi Selatan Dr Syahrul Yasin Limpo menganugerahi Humas Makassar SYL Award kategori Kemitraan Media Terbaik 2018 pada malam penganugerahan SYL Award Humas Sulsel Expo 2018 di Phinisi Point Mall, Sabtu, 24 Maret 2018.

Penghargaan diterima oleh Plt Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI disaksikan sejumlah kepala daerah serta praktisi Humas kabupaten dan kota se – Sulsel.

Kabag Humas Pemerintah kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyampaikan suka cita atas torehan prestasi yang diraih malam ini.

“Alhamdulillah. Sinergitas media yang kita bangun selama ini dalam bentuk kemitraan media mendapatkan apresiasi pada malam SYL Award,” kata Kabag Firman.

Selama tiga tahun lebih, Pemerintah kota Makassar menjalin kemitraan dengan seratusan lebih media cetak, elektronik, dan online baik lokal dan nasional.

Bentuk kemitraan itu menempatkan humas dan media sebagai mitra strategis dalam menyajikan informasi yang beragam, edukatif, dan terpercaya.

Selain meraih penghargaan untuk kategori Kemitraan Media Terbaik 2018, Humas Makassar juga menjadi nominasi untuk Humas kategori Inovasi Terbaik, Website Terbaik, dan Publikasi Internal Terbaik.