Tim Jaga Kota Dan Satpol PP Kecamatan Tamalanrea Tertibkan PKL

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Tim Jaga Kota Kecamatan Tamalanrea, bersama Satpol PP BKO Kecamatan Tamalanrea, menggelar kegiatan patroli, Senin, (19/3/2018), siang.

Pada patroli kali ini, Tim Jaga beserta Satpol PP, fokus pada penertiban sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang nekat berjualan di bahu jalan Perintis Kemedekaan.

Berdasarkan pantauan sulselmengabari.com, terlihat ada beberapa PKL, yang kedapatan melanggar berjualan pada tempat yang tidak semestinya, seprti pedagang buah dengan mobil, dan minuman dingin menggunakan gerobak.

Sejumlah PKL yang kedapatan mangkal ini, kemudian ditindak langsung dengan memberikan peringatan berupa teguran langsung untuk tidak lagi berjualan di bahu jalan, pasalnya hal tersebut dapat mengganggu laju arus lalulintas.

Pada kegiatan ini, Tim Jaga Kota, dan Satpol PP BKO kecamatan Tamalanrea dipimpim langsung Kordinator Tim Jaga Kota, Abdullag, dan kasi Trantib kecamatan Tamalanrea, Muh. Iqbal.

“Kordinator Tim Jaga Kota bapak Abdullah dan kasi Trantib kecamatan Tamalanrea Muh. Iqbal,” kata humas Tamalanrea, Syamsul, saat dimintai konfirmasi.